Cara Login Instagram Dengan Facebook Tanpa Ribet

Daftar Isi

How To Login Instagram With Facebook YouTube
How To Login Instagram With Facebook YouTube from www.youtube.com

Selamat datang di era modern, di mana kemudahan berselancar di dunia internet semakin hari semakin bertambah. Anda pun bisa dengan mudah login ke instagram dengan akun facebook tanpa harus repot-repot membuat akun instagram baru. Hal tersebut bahkan bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan praktis.

Bagaimana Cara Login Instagram dengan Facebook?

Untuk melakukan login ke akun instagram dengan facebook, anda bisa melakukannya dengan 3 cara mudah, yaitu:

Cara 1: Login Instagram dengan Facebook via Aplikasi Instagram

Pertama, buka aplikasi Instagram yang sudah terinstall di smartphone anda. Setelah itu, pilih tombol “masuk dengan Facebook” yang berada di halaman utama aplikasi Instagram. Jika anda belum memiliki akun Instagram, anda hanya perlu memasukkan alamat email dan kata sandi akun Facebook anda untuk login ke Instagram. Namun jika anda sudah memiliki akun Instagram, anda bisa langsung login ke akun Instagram anda dengan menggunakan akun facebook anda.

Cara 2: Login Instagram dengan Facebook via Situs Web

Kedua, anda bisa login ke akun instagram dengan facebook melalui situs web. Pertama, buka situs web Instagram di browser anda. Di halaman utama situs web Instagram, pilih tombol “Masuk dengan Facebook”. Setelah itu, anda hanya tinggal memasukkan alamat email dan kata sandi akun Facebook anda untuk login ke Instagram.

Cara 3: Login Instagram dengan Facebook via Aplikasi Facebook

Ketiga, anda juga bisa login ke instagram dengan facebook melalui aplikasi facebook. Pertama, buka aplikasi facebook di smartphone anda. Setelah itu, pilih opsi “Login dengan Instagram” di halaman utama aplikasi facebook. Jika anda belum memiliki akun Instagram, anda hanya perlu memasukkan alamat email dan kata sandi akun Facebook anda untuk login ke Instagram. Namun jika anda sudah memiliki akun Instagram, anda bisa langsung login ke akun Instagram anda dengan menggunakan akun facebook anda.

Keuntungan Login Instagram dengan Facebook

Dengan cara login instagram dengan facebook, anda bisa menikmati berbagai keuntungan diantaranya:

Mempermudah Pengelolaan

Cara login instagram dengan facebook membuat anda tidak perlu membuat akun instagram baru. Hal ini tentu saja akan membantu anda dalam mengatur dan mempermudah pengelolaan akun instagram anda. Anda bisa dengan mudah membagikan foto dan video di instagram tanpa harus repot-repot mengingat kata sandi dan alamat email yang berbeda.

Lebih Aman dan Nyaman

Dengan cara login instagram dengan facebook, anda bisa merasa lebih aman dan nyaman. Karena anda tidak perlu khawatir dengan kehilangan akun instagram anda karena lupa kata sandi atau alamat email. Anda juga tidak perlu repot-repot mengirimkan tanpa surat verifikasi untuk mereset kata sandi anda jika anda lupa kata sandi akun instagram anda.

Kesimpulan

Cara login instagram dengan facebook adalah cara yang mudah dan praktis untuk login ke akun instagram anda. Dengan cara ini, anda tidak perlu repot-repot membuat akun instagram baru dan juga bisa merasa lebih aman dan nyaman. Jadi, jika anda ingin membuat akun instagram tanpa harus ribet, cobalah login ke instagram dengan facebook.